Jenis-jenis Bibit Salak

Jenis-jenis Bibit Salak

Ada beberapa jenis Bibit Salak Yaitu : 
  1. Bibit Salak Pondoh Super :  Salak Pondoh Super adalah salak pondoh yang buahnya besar, Biasanya berisi 10 biji/kg sehingga disebut super. Untuk mendapatkan salak yang super diperlukan perawatan yang khusus. Apabila tanaman salak tumbuh subur, kemudian dilakukan penyerbukan dan dilakukanpengurangan jumlah salak di tangkai maka akan mendapatkan panenan salak yang besar-besar yang termasuk kategori super. Semua Bibit Salak Pondoh bisa menghasilkan Salak Pondoh Super apabila dirawat seperti diatas.
  2. Bibit Salak Jantan : Bibit Salak Jantan adalah Bibit Salak yang fungsinya membantu pembuahan/ penyerbukan. Pada tanaman salak Penyerbukan bisa terjadi secara alami dibantu angin ataupun serangga, namun untuk mendapatkan hasil yang maksimal penyerbukan bisa dibantu oleh manusia dengancara mengambil bunga dari Bibit Salak Jantan dantempelkan/oleskan padabunga salak betina yang sudah mekar. Ciri dari Bibit Salak Jantan adalah berbunga tapi tidak berbuah. 
  3. Bibit Salak Madu : Salak Madu termasuk jenis salak yang rasanya paling enak di dunia. Manisnya salak madu lebih manis dibandingakan dengan salak pondoh. Disebut Salak Madu karena rasanya yang benar-benar Manis, bahkan karena rasanya sangat manis maka sering dinamakan semut ketika masih ada di pohon. Jika anda merasakan Salak Madu ini rasanya tidak ingin mencoba Salak" yang lainya .
Kami melayani permintaan Bibit Salak Pondoh Dan Bibit Salak Madu partai sedang maupun besar dan siap kirim ke seluruh wilayah Indonesia maupun luar negeri. 
Info Dan Pemesanan :  081.328.720.280 (Bpk. SUBAMBANG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar